Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biar Akun Gacor, Ini Rahasia Ojek Online Banjir Orderan

akun-gacor-ojek-online-ojol
Banyak cara agar akun bisa gacor, ini trik ala uangojol.com

Akun gacor menjadi hal yang paling diinginkan oleh driver ojek online. Dengan akun gacor maka pendapatan menjadi lebih besar. Tapi apakah semua driver ojek online tahu bagaimana caranya agar akun menjadi tidak gagu?

Berdasar fakta di lapangan, pemahaman driver ojol tentang IT atau tentang sistem ranking begitu beragam. Ada yang tahu detail tentang sistem ranking, tapi pengetahuannya tentang IT tak seberapa.

Atau sebaliknya, sangat tahu detail tentang IT, termasuk perkembangan teknologi terbaru, tapi mengabaikan sistem ranking.

Tentu saja pemahaman yang parsial atau sepotong-sepotong akan sulit menghasilkan efek yang maksimal. Jadi perlu perpaduan antara pemahaman IT sekaligus peduli dengan pola ranking yang diberlakukan oleh aplikator ojek online.

Malah ada kalanya ketika diskusi sesama ojol di jalanan, ada saja driver yang kaku dengan pendapatnya sendiri. Sayangnya tanpa dilandasi pemahaman yang kredibel.

Biasanya, driver semacam ini akan mudah tersinggung saat terjadi perolehan orderannya menurun. Alih-alih menjadi pribadi yang open mind, malah sebaliknya, malah menyendiri dan tak mau bercengkrama dengan sesama ojol lain. Tentu saja kalau seperti ini terjadi, akan sangat merugikan driver itu sendiri.

Jadi, menjadi driver yang mudah menerima wawasan baru, itu sangat baik bagi pendapatannya juga.
So, seperti apa supaya menghasilkan impact yang maksimal ketika onbid? Simak ulasan uangojol berikut ini!

Akun Ojol Gacor Terus-menerus

Agar aplikasi Gojek tidak bisu atau gagu maka bisa menggunakan beberapa tips yang seringkali tak diketahui oleh driver ojol.

Gunakan Operator Jaringan yang Paling Kuat

Mengapa poin pertama adalah kekuatan sinyal operator jaringan? Ya iya lah, soalnya dari namanya saja sudah jelas: ojek online. Namanya online ya butuh sinyal. Jangan harap bisa dapat orderan bila berada di area sinyal lemah, atau operator jaringan yang kurang superior.

Sinyal operator jaringan yang memiliki coverage yang luas, menjadi sangat penting diperhatikan oleh mitra ojek online.

Kebiasaan driver yang sering kali berpindah-pindah dari satu area ke area yang lain, menuntut driver untuk memakai operator jaringan yang memiliki coverage yang luas pula.

Akan jadi masalah bila pindah ke wilayah lain, tapi ternyata diarea yang dituju tidak ada tower jaringan yang dipakai driver. Jelas sinyal akan zonk area. Sama dengan zonk orderan!

Meski telah memilik untuk menggunakan jaringan Telkomsel, misalnya, bukan jaminan 100% selalu aman terhadap sinyal. Bisa jadi di area tertentu Telkomsel kalah kekuatannya dengan operator jaringan Indosat. Atau malah kalah dengan XL, Three, Axis, atau yang lain.

Jadi pilihlah jaringan internet tercepat dan terstabil yang ada.

Penting! Ada kalanya kita sudah berada di area yang kuat sinyalnya, tapi tiba-tiba ada masalah jaringan. Sinyal 4G pun hilang.

Bagi pengguna aplikasi Ping It, biasanya lebih cepat mendeteksi karea ada notifikasi tanda seru (!) berwarna merah.

Jangan panik, segeralah beralih dari mode 4G ke mode 3G. Biasanya sinyal 3G lebih bandel terhadap gangguan akibat cuaca atau gangguan yang lain.

area-sinyal-kuat

Pastikan berdiri di area Sinyal Kuat

Agar lebih banyak peluang orderan yang masuk, pastikan jika sinyal kuat. Meski sudah menggunakan operator jaringan yang paling baik, bila anda berada di area yang sinyalnya lemot, maka tetap saja peluang mendapatkan orderan jadi sia-sia.

Kabar baiknya, kekuatan sinyal bisa dilihat di hape kita masing-masing. Caranya :


  1. Setelan 
  2. Tentang telepon
  3. Jaringan dan status
  4. Status SIM 1 atau Status SIM 2 (pilih kartu SIM yang dipakai untuk koneksi internet)
  5. Muncul tampilan kekuatan sinyal dengan satuan dBm (decibel miliwatts) dan ASU (arbitrary strength unit)

Misalnya anda melihat kekuatan sinyal menggunakan satuan dBm, sebisa mungkin berdiri di area yang kekuatan sinyalnya -60 atau lebih kecil. Sebab semakin kecil minusnya, maka semakin kuat sinyalnya, dengan sinyal maksimum pada angka -40.

kekuatan-sinyal, dbm-signal-strength, asu-signal


Kabar baiknya lagi, ada banyak aplikasi android yang bisa didownload gratis untuk dengan mudah menampilkan kekuatan sinyal ini. Silakan cari di playstore dengan keyword “dbm signal” maka akan banyak opsi aplikasi yang bisa di download.

Perlu diingat, dengan memperhatikan kekuatan sinyal, usahakan berada di area terbuka. Lebih baik lagi bila langsung terlihat tower jaringan.

Terakhir, misalnya sudah berdiri di area dengan kekuatan sinyal -45, apabila di area anda berdiri jauh dari restoran atau titik jemput cuktomer, tetap saja akan sia-sia. Jadi, selain memperhatikan kekuatan sinyal, anda juga perlu berada di area yang banyak restoran atau titik jemput customer.

Email CS ke Gojek


Ada kalanya driver mengirim email ke CS Gojek. Harapannya, driver dapat orderan.

Padahal, ketika mengirim email, ada auto replay email yang menjawab email driver itu. Isinya menjelaskan kondisi orderan, performa, dan lain-lain.

Begini kurang lebih contoh jawaban email CS Gojek ke driver :
 
"Berdasarkan pemeriksaan kami hingga 13 Mar, 10:02, Anda terindikasi tidak berada di area ramai. Pastikan Anda berada di jam serta lokasi ramai dengan jumlah order dan mitra yang seimbang (salah satunya dengan mengikuti peta ramai di aplikasi).

Performa Anda selama 7 hari terakhir adalah 98%. Angka ini di bawah rata-rata mitra lainnya di kota XXXX sebesar 100%. Hal ini akan mempengaruhi penawaran order Anda ke depannya. Tingkatkan Performa Anda dengan menerima dan menyelesaikan seluruh order yang ditawarkan. Jangan pilih-pilih dan batalkan order.



Semoga informasi yang kami sampaikan dapat membantu Anda.

Terima kasih.

Catatan penting : Pembuatan laporan / keluhan kesulitan order tidak dapat membuat Anda mendapatkan order. Alokasi order tetap ditentukan oleh

  1. Jumlah order dari pelanggan di sekitar Anda
  2. Kinerja Anda dalam menyelesaikan order sehingga pastikan performa Anda selalu terjaga baik / tinggi dengan terima dan selesaikan semua order
  3. Riwayat penyelesaian order Anda sehingga pelajari riwayat order Anda mulai dari area, waktu, jenis layanan, jarak, dan faktor orderan lainnya
  4. Perangkat dan faktor pendukung lainnya sehingga pastikan perangkat Anda sudah diatur untuk siap online dan mencari order"

 Dari jawaban diatas, jelaslah bahwa orderan masuk bukan karena driver mengirimkan email ke CS atau tidak mengirim email.

1 komentar untuk "Biar Akun Gacor, Ini Rahasia Ojek Online Banjir Orderan"

  1. Gimana supaya cepat dapatkan orderan,biar tidak nunggu lama.

    BalasHapus