Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HP Samsung Rekomendasi Ojol

Rekomendasi HP Merek Samsung yang Cocok untuk Ojek Online

Apakah Kamu Ojol yang sedang mencari rekomendasi HP Samsung yang cocok untuk ojek online? Jika benar, maka disinilah tempatnya. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi sedikit informasi tentang tipe tipe hp Samsung yang pas untuk pengemudi ojek online. 

Karena sering berada di jalan raya, terkena panas hujan serta debu maka bagi Anda para pengemudi ojek online harus mempertimbangkan merek HP apa yang cocok untuk Anda gunakan ketika sedang bekerja. 

Salah satunya merek Samsung. Sudah kita ketahui bahwa merek HP ini sudah terkenal dengan berbagai kelebihannya. 

hp samsung rekomendasi ojol
HP merek Samsung handal bagi ojol

Untuk tahu lebih lanjut, inilah macam-macam type HP Samsung yang cocok untuk ojek online! 

1. Samsung Galaxy A10S

Samsung Galaxy A10S merupakan HP dengan layar seluas 6, 2 inci dengan jenis IPS dengan resolusi 720 x 1520 piksel. Kapasitas penyimpanan RAM dan ROM sebanyak 2 GB/32 GB akan mengoptimalkan kinerja aplikasi saat digunakan driver dalam melakukan pekerjaannya. 

HP ini bisa Anda dapatkan dengan harga dibawah dua jutaan atau sekitar Rp 1,5 jutaan saja. Kelebihan lainnya, hp ini memiliki baterai dengan kapasitas 4000 mAh yang sangat bermanfaat bagi driver ojek online agar tidak kehabisan baterai ketika mendapatkan penumpang. 

Dilengkapi dengan prosesor Octa core 2.0 GHz Cortex-A53 akan memudahkan pengoperasian HP oleh driver ojek online.

2. Samsung Galaxy A20S

HP dengan berat 183 gram ini mempunyai layar selebar 6,5 inci dengan resolusi 720 x 1560 piksel. RAM sebanyak 3 GB dan memori internal 32 GB serta baterai yang cukup besar yaitu 4000 mAh. Jaringan yang digunakan pun sudah 4G. 

Selain itu, HP Samsung Galaxy A20S ini mempunyai fitur finger print sehingga memudahkan dalam membukanya tanpa harus menggunakan sandi dan pola. Budget yang harus dikeluarkan untuk membeli HP ini adalah sekitar dua jutaan saja. 

3. Samsung Galaxy A20

Hampir sama namanya dengan tipe merek HP diatas. Tapi urusan fitur dan desain, mereka memiliki keunggulan yang berbeda-beda. Tipe Samsung yang satu ini memiliki tampilan yang elegan dengan Gorilla Glass 3 pada bagian depan. 

Kemudian RAM yang sama besarnya yaitu 3 GB dan memori internal ROM sebanyak 32 GB. Dengan berat hanya 169 gram akan memudahkan Ojol untuk membawanya karena ringan. Baterainya pun awet yaitu dengan kapasitas 4000 mAh. 

HP ini bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp 1,7 jutaan saja. Tidak sampai dua juta sudah mendapatkan hp Samsung dengan fitur sebagus ini. 

4. Samsung Galaxy A10

Meski hanya mempunyai RAM 2 GB, HP ini memiliki memori internal sebanyak 32 GB. Dengan kapasitas baterai sebanyak 3400 mAh cukup bisa diandalkan agar tidak kehabisan baterai. Tampilan yang baik membuat hp ini terlihat keren. 

Samsung Galaxy A10 ini bisa didapatkan dengan harga terjangkau yaitu mulai Rp 1,4 jutaan. HP ini mempunya berat 168 gram dan sudah dibekali dengan Exynos 7884 Octa-Core sehingga tidak usah khawatir akan terjadi lag ketika aplikasi sedang dijalankan secara bersamaan. 

Nah, tunggu apa lagi. Silakan di pertimbangkan baik-baik ya sebelum menentukan pilihan. Lihat dan cari yang sesuai dengan kebutuhan, terutama bagi para pengemudi ojek online. Jangan sampai menyesal karena salah dalam memilih handphone

Baca rekomendasi merek Vivo : HP Vivo Rekomendasi Ojol

Usahakan selalu cek dan bekali diri dengan informasi yang cukup sebelum mengambil keputusan membeli HP Samsung rekomendasi dari uangojol. Selamat berbelanja. 

2 komentar untuk "HP Samsung Rekomendasi Ojol"

  1. pengen iPhone, sayangnya gak bisa pagi gojek

    BalasHapus
    Balasan
    1. iPhone gak bisa buat gojek sekarang. Mungkin nantinya bisa, kita ngga tahu sih

      Hapus