HP Vivo Rekomendasi Ojol

Sesulit apakah mencari rekomendasi HP Vivo bagi Ojol? Menjadi driver ojek online tentunya tidak bisa lepas dari HP

HP Vivo Rekomendasi Ojol

Sesulit apakah mencari rekomendasi HP Vivo bagi Ojol? Menjadi driver ojek online tentunya tidak bisa lepas dari dua benda ini. Hal yang pertama adalah motor dan yang kedua adalah HP. Tanpa motor tidak akan bisa mengantarkan penumpang dan tanpa HP tidak akan mendapatkan orderan. 

Dalam memilih motor tak perlu dipermasalahkan. Cukup mencari mesin terbaru, sedangkan peforma dan jenis mesinnya tidak menjadi masalah. Namun dalam memilih handphone, ini perlu diperhatikan. Jangan sembarangan. 

Sekarang ini di Indonesia sudah banyak merek-merek handphone yang menguasai pasar. Salah satunya adalah merek Vivo. Dengan merogoh kocek yang tidak terlalu dalam handphone buatan China ini bisa kamu dapatkan. 

Keunggulan lainnya adalah fitur yang di sajikan pada HP Vivo cukup bagus dan cocok jika digunakan oleh para pengemudi ojek online. Apa sajakah itu? Mari simak ulasan HP Ojol dibawah ini.

hp vivo rekomendasi ojol
Logo VIVO akrab dengan ojol

1. Vivo Y12

HP Vivo Y12 memiliki keunggulan baterai yang awet dengan daya tampung 5000 mAh yang sangat membantu Ojol agar tidak terlalu sering mengecas HP-nya. Terlebih lagi jika sedang berada di jalanan. 

Selain itu, ruang penyimpanan yang besar yaitu RAM 3GB/4GB dengan ROM 32GB/64GB akan memudahkan Ojol untuk mengoptimalkan kinerja aplikasi-aplikasi yang mendukung dalam pekerjaannya dan tidak takut kehabisan ruang penyimpanan atau aplikasi lemot. 

HP dengan layar berukuran 6,35 inci dan dengan chipset kelas menengah Mediatek Helio P22 ini bisa didapatkan dengan harga terjangkau yaitu dibawah dua jutaan. 

2. Vivo Y91

Hanya dengan mengeluarkan uang sekitar satu jutaan saja, hp layar berukuran 6,2 inci dengan resolusi  HD+ 720 x 1520p serta sudah menggunakan teknologi 4G bisa kamu dapatkan.

Vivo Y91 ini mempunyai RAM 2 GB dan ROM 16 GB. Serta dilengkapi dengan baterai yang lumayan awet yaitu dengan kapasitas 4030 mAh. 

3. Vivo Z1 pro

HP yang satu ini memiliki tampilan  cukup elegan dengan konsep Ultra O Screen di layar selebar 6,53 inchi disertai resolusi full HD+ berjenis IPS. Dengan RAM 4 GB ROM 64 GB dan ditenagai prosesor Snapdragon 712 membuat hp ini cukup tangguh untuk melakukan multitasking.

Kemudian, HP ini juga dibekali dengan kamera selfie yang memiliki resolusi 32 MP lengkap dengan fitur Al beauty. 

Pada kamera belakangnya terdapat tiga kamera dengan resolusi 16 MP + 8 MP + 2 MP dan dilengkapi dengan baterai yang awet yaitu dengan kapasitas 5000 mAh yang tentunya cukup membantu Ojol agar tidak kehabisan baterai saat membawa penumpang.

HP secanggih dan sebagus ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 2,6 sampai Rp 2,8 jutaan saja. Penawaran yang cukup menarik bukan?

4. Vivo Y15

Kelebihan Vivo type Y15 ini adalah memiliki dual turbo yang dapat mengurangi resiko frame drop saat dioperasikan serta membuat peforma menjadi lebih cepat dibandingkan dengan handphone Vivo merek lainnya. 

Dengan desain yang menarik yaitu 12 nm dan prosesor Octa core ditambah dengan baterai yang berkapasitas besar yaitu 5000 mAh membuat hp ini banyak direkomendasikan untuk para pengemudi ojek online.

Dengan harga sekitar dua jutaan kamu sudah bisa mendapatkan hp Vivo y15 merek ini. Fitur nya cukup bagus dan cocok bagi para pengemudi ojek online. 

Nah, diatas adalah daftar HP merek Vivo yang bisa uangojol rekomendasikan bagi para pengemudi ojol atau ojek online. Semoga bermanfaat.

1 komentar

  1. Unknown
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
© UANG OJOL. All rights reserved. Distributed by Pixabin