Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HP Infinix Rekomendasi Ojol

Inilah HP Infinix yang Paling Recommended Untuk Para Ojol

Cari HP Infinix yang cocok untuk ojol? Sebagai ojol tentunya harus memperhatikan apa saja alat yang dibutuhkan ketika bekerja. Salah satunya adalah smartphone. Dengan mempunyai HP yang memadai dan bisa diandalkan akan membuat pekerjaan berjalan gacor tanpa hambatan. 

Memilih hp dengan fitur yang bagus dan tidak merogoh kocek terlalu dalam adalah pilihan banyak orang. Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi tentang HP merek Infinix yang cocok digunakan oleh para driver ojek online. 

HP Infinix menawarkan berbagai fitur yang sangat menarik dengan harga yang tidak terlalu mahal. Desain yang terbilang kece dan tidak ketinggalan zaman. Yang tak kalah penting, HP Infinix  memiliki baterai dengan kapasitas besar yang akan sangat membantu Ojol  ketika berada diluar ruangan. 

Dibawah ini merupakan HP Infinix rekomendasi untuk ojol. Apa saja? Silakan simak ulasan singkat berikut ini!

Inilah HP Infinix yang Paling Recommended untuk Ojol

hp infinix rekomendasi ojol
HP infinix rekomendasi ojol

1. Infinix Hot 9

Keunggulan HP Infinix Hot 9 ini adalah memiliki ruang penyimpanan yang besar yaitu mencapai 128 GB dengan RAM sebanyak 4 GB. Hal ini akan memudahkan para pengemudi ojek online untuk menggunakan aplikasi-aplikasi dalam waktu yang bersamaan dan bisa digunakan untuk menyimpan data yang lebih banyak. 

Dengan layar selebar 6,6 inci juga sangat membantu para ojol ketika membaca peta atau alamat sehingga lebih jelas dan mudah memahaminya. Selain itu, HP Infinix Hot 9 ini bisa didapatkan dengan harga dibawah dua jutaan saja. 

2. Infinix Smart 4 

Walaupun hanya mempunyai RAM sebesar 2 GB namun HP Infinix type ini memiliki penyimpanan mencapai 32 GB. Lumayan jika dibandingkan merek lain yang rata-rata hanya menyediakan penyimpanan sebanyak 16 GB. 

Sama seperti diatas, HP Infinix type ini memiliki layar seluas 6, 6 inci. Bedanya HP ini dilengkapi kamera belakang dual kamera 8 MP dan kamera depan 5 MP. Kapasitas baterai untuk HP Infinix Smart 4 ini sebesar 4000 mAh. Termasuk bisa diandalkan ketika dalam perjalanan. 

3. Infinix Hot 8 

HP canggih yang satu ini sudah dilengkapi dengan face unlocked sehingga sangat membantu para ojol agar lebih cepat dalam membuka HP. Kelebihan lainnya yaitu memiliki RAM/ROM sebesar 4/64 GB hanya dengan mengeluarkan uang Rp 1,6 jutaan. 

Fitur lainnya yaitu kamera depan 8MP dengan flash dan tripple kamera belakang 13 MP + 2 MP + VGQA. Pertimbangan lain untuk memilih HP ini adalah kapasitas baterainya yaitu sebesar 5000 mAh dan memori eksternal up to 128 GB. Tawaran yang menarik bukan?

4. Infinix Smart 5

Meskipun harganya terjangkau, HP Infinix Smart 5 ini memiliki spesifikasi yang cukup besar. Selain memiliki layar yang lebar yaitu sebesar 6, 6 inci dengan rasio 20:9 dan resolusi HD+, baterainya sebesar 5000 mAh sangat direkomendasikan untuk para ojol. 

Ditenagai dengan Octa core dan kecepatan 1.8 GHz dengan dual SIM serta jaringan yang sudah 4G. Dilengkapi dengan finger print yang bermanfaat bagi para ojol agar tidak terlalu lama ketika membuka layar. 

Tampilan Infinix Smart 5 ini juga bisa dibilang trendy dan elegan. Hp ini dibandrol dengan harga Rp 1,2 jutaan saja. Bagaimana? Apakah tertarik?

Baca HP rekomendasi merek Vivo : HP Vivo Rekomendasi Ojol atau HP rekomendasi merek Samsung : HP Samsung Rekomendasi Ojol sebagai pertimbangan pilihan.

Itulah daftar HP Infinix yang paling banyak direkomendasikan uangojol untuk para ojek online. Selamat memilih. Pertimbangkan baik-baik sebelum membeli agar bisa memiliki HP sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Semoga artikel ini bermanfaat. 

1 komentar untuk "HP Infinix Rekomendasi Ojol"