Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HP Redmi Rekomendasi Ojol

Redmi yang Cocok untuk Ojol

Bingung dengan HP Redmi dari Xiaomi yang rekomendasi bagi ojol? Simak ulasan uangojol berikut ini!

Sekarang ini, tak sedikit pekerjaan yang berkaitan erat dengan teknologi. Baik menyangkut hal internet bahkan perangkat atau gadget yang digunakan.

Tak terkecuali ojol (Ojek Online), penggunaan smartphone yang mumpuni menjadi salah satu pendukung kerja agar jauh dari kendala.

Xiaomi Redmi adalah satu dari sekian jumlah merek ponsel yang memiliki daya tarik besar terutama di Indonesia.

Sejak awal kemunculannya di Indonesia pada 2014 lalu, Redmi saat ini sudah bertumbuh pesat dan bersaing dengan beragam merek lainnya yang telah lebih dulu terjun di pasar ponsel Indonesia.

Dilihat dari perkembangannya, tentu kualitas ponsel Redmi tak dapat diragukan lagi. Bahkan bagi Anda yang ingin menggunakan ponsel dengan merek ini untuk menunjang pekerjaan seperti ojol.

Berikut kami berikan rekomendasi ponsel Redmi yang cocok untuk driver Ojol

HP Redmi rekomendasi Ojol
HP Redmi rekomendasi Ojol

1. Redmi 9C

Ponsel yang baru saja keluar tahun ini memiliki keunggulan berupa kapasitas baterai yang tinggi yakni 5000 mAh, layar besar selebar 6.5” inci, juga resolusi kamera yang tidak main-main.

Dengan prosesor dari Mediatek yaitu Helio G35, membuat performanya sangat baik bahkan untuk bermain permainan dengan grafis tinggi hingga menjalankan aplikasi yang cukup “berat”.

Redmi 9C tersedia dalam 2 variasi RAM yakni 3GB dan 4GB. Memori internal memiliki kapasitas sebesar 32 dan 64GB. Masih dapat ditambah lagi dengan memori eksternal.

Kameranya sendiri didesain dengan triple camera sehingga memiliki banyak fitur dalam pengambilan foto.

Ponsel ini pun didesain berteknologi tinggi dengan kelengkapan seperti sistem keamanan fingerprint (sensor jari) dan HyperEngine, yang memberikan pengalaman menggunakan smartphone yang lancar dan efektif.

2. Redmi Note 9 Pro

Lagi-lagi keluaran tahun 2020, Redmi tampaknya banyak merilis ponsel baru dan menarik setiap tahunnya.

Salah satunya Redmi Note 9 Pro, ponsel berdimensi layar 6.6” inci ini memiliki letak kamera depan yang unik dan juga jernih.
Ponsel ini pun dilengkapi fitur sensor untuk sidik jari alias fingerprint dan face-unlock untuk keamanan ponsel.

Baterainya yang berkapasitas 5020 mAh, bisa digunakan dengan waktu yang lama tanpa pengisian.

Tak hanya itu, kameranya juga sudah dibekali fitur bokeh yang memungkinkan pengguna untuk berkreasi dengan jepretan foto yang andal.

Ponsel ini juga memiliki ruang yang besar, yakni 64GB dan 128GB dengan RAM seukuran 6GB dan 8GB.

Kelebihannya lagi, ponsel ini sangat cocok untuk menjalankan aplikasi “berat” hingga permainan daring yang menampilkan grafis jernih karena dilengkapi dengan prosesor Qualcomm SM7125 Snapdragon 720G (8 nm).

Fitur smart split juga telah tersemat dalam ponsel ini sehingga memungkinkan pengguna untuk membuka 2 aplikasi berjalan sekaligus, misalnya membalas pesan sembari menonton video di platform youtube.

3. Redmi Note 9

Ponsel yang juga dirilis pada 2020 lalu ini tak kalah saing karena kapasitas baterai yang juga besar yaitu 5020 mAh dan resolusi layarnya selebar 6.5” inci.

Kameranya juga mumpuni dan ponsel ini pun memiliki scanner atau pemindai untuk sidik jari agar memudahkan pengguna berinteraksi dengan smartphone-nya.

Memori internalnya cukup besar yakni 64GB dan 128GB sehingga membuat ruang yang cukup dan lebih banyak lagi dalam ponsel untuk menyimpan foto, video, maupun menginstal berbagai aplikasi.

Prosesor yang digunakan ponsel Redmi Note 9 ini pun menggunakan cip prosesor dari Mediatek Helio G85 (12nm) berteknologi octa-core.

Kisaran harga jualnya variatif, namun ponsel ini tergolong murah karena berada di sekitar rata-rata angka 2 jutaan atau tepatnya kelas menengah.

4. Redmi 9

Ponsel yang dirilis Juli 2020 lalu ini menjadi salah satu rekomendasi kami karena kemampuannya yang outstanding untuk ponsel dengan harga 1 jutaan.

Redmi 9 ini memiliki daya baterai 5020 mAh, layar selebar 6.5” inci serta resolusi kamera belakang dan depan yang baik. Membuatnya tak kalah dengan ponsel Redmi  keluaran terbaru setelahnya.

Prosesornya yang juga berteknologi octa-core, yakni Mediatek Helio G80 (12 nm), membuat performanya anti lelet.

Ponsel ini tersedia dalam RAM 3GB dan 4GB serta memori internalnya 32GB dan 64 GB.

Bila Anda berminat dengan ponsel Xiaomi Redmi dan membutuhkan kemampuan gaming atau game online yang mumpuni di kala waktu senggang, ponsel ini merupakan salah satu yang  paling cocok untuk Anda miliki.

5. Redmi 9A

Ponsel terakhir namun tak kalah menarik ialah Redmi 9A.

Diluncurkan Agustus 2020 lalu, ponsel ini memiliki kemampuan yang kurang lebih sama dengan Redmi tipe lainnya.

Layarnya yang super lebar, 6.5” inci dan baterai yang berkapasitas daya 5000 mAh, resolusi layar HD+ membuatnya mirip dengan kakak maupun adik terbarunya.

Namun, perbedaan ponsel ini terletak pada jumlah RAM-nya yang lebih kecil yaitu 2GB dan 3GB serta memori internal yang hanya 32GB.

Juga, kamera depan yang dimiliki Redmi 9A ini lebih kecil resolusinya yaitu 5MP saja.
Meskipun resolusi kamera belakangnya lumayan jernih, yakni 13MP.

Berteknologi octa-core, ponsel Redmi 9A ini dibekali chipset prosesor Mediatek Helio G25 (12 nm).

Juga, jangan lupa keterbatasan memori internal dapat diatasi dengan menambahkan memori eksternal hingga 512GB.

Anda pun tak perlu khawatir karena ponsel Redmi 9A ini mendukung fast charging sehingga tidak membutuhkan waktu yang lama untuk proses pengisian daya baterai.

Bila penasaran dengan referensi merek lain sebagai pembanding, silakan baca HP VIVO Rekomendasi Ojol atau HP Infinix Rekomendasi Ojol pada postingan lainnya.

Itulah beberapa ponsel Redmi yang Cocok untuk Ojol, semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari ponsel bermerek Redmi sebagai smartphone andalan Anda khususnya driver yang membutuhkan perangkat canggih nan multifungsi.

Posting Komentar untuk "HP Redmi Rekomendasi Ojol"