Hal Unik yang Dilakukan Ojol Saat Hujan

Keberadaan ojol begitu lekat pada kehidupan masyarakat masa kini. Ojol hadir di segala cuaca, baik cerah maupun hujan. Tapi tahukah anda, saat hujan ternyata ada saja hal unik yang dilakukan ojol.
Keberadaan ojol begitu lekat pada kehidupan masyarakat masa kini. Ojol hadir di segala cuaca, baik cerah maupun hujan. Tapi tahukah anda, saat hujan ternyata ada saja hal unik yang dilakukan ojol.


Ketemu teman lama, padahal ngecas hape


Hape menjadi senjata utama para ojol dalam mencari orderan. Apabila hape memiliki baterai yang cukup, bekal ngojol seolah memberi harapan untuk terus dapat onbid. Tapi apabila baterai hape habis, alamat habis pula harapan menerima orderan.

Momen hujan, menjadi kesempatan untuk mengisi baterai hape. Boleh-boleh saja para ojol bersilaturahmi, bertemu teman-teman lama barangkali; tapi akan lebih efektif bila sambil ngobrol, hape juga dicas. 

Melihat Map Aplikasi yang Semakin Merah


Pada kondisi hujan, dengan pertimbangan keselamatan, banyak ojol yang mematikan aplikasinya. Tapi uniknya, para ojol ini masih saja membuka map aplikasinya.

Kontan saja akan terlihat pemandangan yang sedikit beda dari kondisi cuaca cerah. Pada map diatas, terlihat seorang driver ojol menunjukkan map yang berwarna-warni.

Sebagaimana diketahui para driver ojol, map kuning menandakan orderan ramai. Sedangkan map warna merah, menandakan oederan ramai sekali. 

Hayo, siapa yang kesulitan mendapatkan driver saat hujan? 

Tidur saja dulu gaes, hemat energi


Semua seolah sepakat, istirahat yang paling baik adalah tidur. Nah, driver yang satu ini masuk kelompok ini. Dia tidur untuk menghemat energi. Ini tentu dilakukannya dengan harapan agar saat hujan reda, dia bangun dalam kondisi segar dan siap onbid lagi.

Om... Om... Maskernya masih terpakai tuh... 

Hajar terus...Pantang pulang sebelum TUPO


"Masih antar orderan. Sudah poin 18.5". Demikian ujarnya. 

Ini yang namanya driver jempolan. Selalu memberi kepuasan pada pelanggan, tak peduli hujan badai menghadang.

Bukan hanya jas hujan, tapi dia membawa perlengkapan tempur lain saat hujan. Plastik! 

Hati-hati dijalan ya pak. Semoga selamat sampai tujuan dan cepat tupo.

Posting Komentar

© UANG OJOL. All rights reserved. Distributed by Pixabin