Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

'Kingfinix' Kembali Berulah Rilis Infinix Zero 30 Series

Infinix Zero 30 dan Infinix Zero 30 5G resmi dirilis di Indonesia pada tanggal 26 Oktober 2023. Infinix Zero 30 tersedia secara eksklusif di marketplace online dengan harga Rp 2.899.000 pada 27 Oktober. Sedangkan tipe Infinix Zero 30 5G tersedia di marketplace pada tanggal yang sama dengan harga lebih mahal, yaitu Rp 4.099.000. 

Infinix Zero 30

Dengan harga pembukaan di Rp 2,8 jutaan tentu saja 'Kingfinix' bakal menjadi penantang serius bagi brand-brand yang sudah lama eksis di Indonesia.

Infinix Zero 30 dan Infinix Zero 30 5G ditengarai sebagai smartphone yang ditujukan untuk para kreator konten, dengan fitur andalan kamera utama yang menjadi fokus. Kedua tipe smartphone ini memiliki kamera depan 50MP dengan kemampuan autofocus dan dual flash yang handal. Oleh karena itu, device ini akan mampu menghasilkan foto dan video selfie yang jernih dan tajam. Ketajamannya bahkan tetap terjaga dalam kondisi minim cahaya.

Di sisi lain, Infinix Zero 30 dan Infinix Zero 30 5G juga memiliki kamera belakang yang lumayan kuat. Kamera yang tersemat sensor utama 50MP, kamera ultrawide 8MP, dan kamera makro 2MP, tentu tak bisa dipandang remeh. 

Kedua tipe smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur perekaman video 4K dan berbagai fitur fotografi lainnya, seperti night mode, portrait mode, dan slow motion.

Selain fitur kamera, Infinix Zero 30 dan Infinix Zero 30 5G juga memiliki spesifikasi hardware dan build quality yang cukup baik. Infinix Zero 30 ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G99, sedangkan Infinix Zero 30 5G ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 8050. Kedua smartphone ini juga memiliki RAM 8GB dan ROM 256GB.

Secara keseluruhan, Infinix Zero 30 dan Infinix Zero 30 5G merupakan smartphone yang menarik untuk para kreator konten, dengan fitur kamera yang mumpuni dan spesifikasi hardware yang cukup baik.

Kalau dipakai buat ojol, bisa ngga? Tentu saja bisa banget. Kan ketika menunggu orderan, bisa juga buat video-video kocak yang diupload ke youtube short. Lumayan kalau adsense cair, bisa buat ngopi, cuy!

Posting Komentar untuk "'Kingfinix' Kembali Berulah Rilis Infinix Zero 30 Series"